Selasa, 13 Oktober 2009

Nero Rilis Nero 9 'Reloaded'


Senin, 12 Oktober 2009

KARLSBAD - Nero, sebuah peranti lunak untuk menggandakan file di personal computer (PC), menghadirkan seri terbarunya yang diberi nama Nero 9 'Reloaded'.

Versi terbaru ini diharapkan Nero mampu menjadi salah satu solusi terbaik dalam mengintegrasikan media digital dan home entertaiment. Salah satu keunggulan terbaru dari Nero 9 'Reloaded' adalah kompatibel dengan sistem opreasi besutan Microsoft yang paling baru, Windows 7.

"Nero memiliki reputasi yang baik soal kemampuan menggandakan konten digital dengan kualitas teratas. Nero 9 'Reloaded' merupakan kelanjutan dari kesuksesan kami sebelumnya," jelas Executive Vice President of Global Products Nero AG Kris Barton, yang okezone kutip melalui Bussines Wire, Senin (12/10/2009).

"Dengan Nero 9 'Reloaded', konsumen tidak perlu khawatir mendapatkan hasil tidak memuaskan, sebab software ini mampu menolong pengguna untuk menghasilkan penggandaan dari foto, video, musik, dan data yang lebih. Terlebih setelah mendapatkan jaminan keuntungan dari platform Windows 7," tambahnya.

Selain mendapatkan fitur standar sepert koalisi anti-spyware, konsumen juga mendapatkan keuntungan dari penggunaan Windows 7. Pasalnya, program ini dibundling bersama Nero BackItUp & Burn, yang mampu melakukan "Jump List" di ikon taskbar. Selain itu, pengguna Nero 9 'Reloaded' dapat dengan mudah menggunakan aplikasi"Pin" and "Preview" di taskbar Windows 7.

Tambahan lainnya, pelanggan dapat meng-archive video berkualitas high-definition (HD) tanpa melakukan pembakaran terlebih dahulu. Konten AVCHD dapat memudahkan pemindahan dengan Nero Vision dan mengarsipkannya di hard disk drive, USB flash drive, atau flash memory card yang kemudian diputar di alat pemutar Blue-Ray.

Tidak hanya itu, pengguna dapat memindahkan dan men-convert presentasi PowerPoint ke kepingan DVD atau disk Blue-Ray untuk TV. Termasuk dengan tambahan kualitas HD tentunya.

Jika berminat langsung saja mengunduh dengan tambahan biaya di situs www.nero.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar