Selasa, 13 Oktober 2009

T715, Ponsel Geser Mewah Besutan Sony Ericsson


JAKARTA - Inilah ponsel geser untuk segmen high-end yang baru digelontorkan Sony Ericsson. T715 memiliki desain geser menawan lengkap dengan fitur up-to-date.

Sony Ericsson T715 memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan fitur-fitur komunikasi atau desain tanpa kompromi. Ponsel dengan desain geser ultra kompak T715 tetap menawarkan keypad yang lebar dan ukuran huruf yang memungkinkan melihat dan mengatur SMS, MMS atau Email.

Fitur smart desktop dari T715 dapat menjadi fitur pengingat, baik untuk pertemuan, catatan penting dan juga gambar animasi special untuk mengingatkan hari ulang tahun dan peristiwa penting. Mengirim pesan dengan cepat dan mudah dengan kemudahan untuk kembali melihat percakapan terdahulu sambil beraktifitas.

Perlu akses ke internet? Koneksi turbo 3G network memberikan kecepatan browsing yang dibantu layar lebar 2.2" sehingga dapat menampilkan web secara jelas. T715 dilengkapi dengan Google Maps, termasuk pencarian lokal serta arah dan AccuWeather.com, yang memberikan akses untuk mengetahui perkiraan cuaca selama tiga hari.

Yang lebih menarik lagi, T715 dilengkapi dengan aplikasi unik Facebook sehingga pengguna dapat terupdate serta terhubung dengan teman dan keluarga kapanpun. Dengan tautan berita terbaru yang dapat dijadikan wallpaper, pengguna dapat melihat, meng-update, dan menulis komen ke status mereka dan temannya. Juga sebuah fitur baru yang memberikan kita pilihan untuk menerima atau menolak notifikasi baru dari aplikasi Facebook nya.

Foto berkualitas tinggi dapat dihasilkan T715 dengan kamera 3,2 megapiksel dan photo light, kemudian bagikan dengan teman-teman mu lewat album di Facebook.

"T715 adalah ponsel mewah yang pas dengan gaya hidup yang sibuk dan cocok bagi mereka yang menginginkan sebuah ponsel praktis dan fitur-fitur yang up-to-date. Dengan sentuhan mewah cover allumunium dan tampak depan yang berkilau, ponsel ini membawa kesan desain mewah Sony Ericsson yang harus pengguna rasakan," tutur Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar