Kamis, 22 Oktober 2009

AVG Antivirus 9.0, Ampuh Hapus Malware

AVG telah meluncurkan product keamanan yg gratis dan versi berbayar, yakni AVG 9.0, dengan improvisasi kecepatan dan level proteksi. Software AVG 9.0 terbaru ini menjanjikan optimisasi, pengurangan waktu scan, improvisasi deteksi anti-phishing, dan kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus file mengandung malware dan rootkit. Improvisasi firewall juga termasuk dalam redesign software AVG 9.0 ini, untuk mengurangi firewall bermasalah sebanyak 50 persen. Sebagai tambahan, firewall yang baru dalam software tersebut bekerja di balik layar dengan teknologi pendeteksi di module AVG Identity Protection, sehingga dapat memberikan level deteksi yang akurat untuk ancaman keamanan yang baru atau tidak dikenali.
Dengan adanya deteksi anti phishing di LinkScanner dalam software AVG 9.0 tersebut, maka proses instalasi program akan lebih cepat 50 perseb dan proses proteksi user menjadi lebih simple. Selain itu, user juga mudah menghapus dan mendeteksi adanya product third-party yang dapat menyebabkan konflik dengan AVG 9.0 dan menyebabkan interferensi dengan level proteksi user.
Selain AVG 9.0, AVG juga mengembangkan layanan AVG Identity Theft Recovery Unit (ITRU), sebuah layanan yang menyediakan recovery dan membantu user AVG tanpa biaya tambahan. Untuk harga software AVG  AVG Anti-Virus 9.0 ini sekitar $21.44, sementara untuk AVG 9.0 versi gratisnya akan dirilis mulai pertengahan Oktober 2009.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar