Minggu, 18 Oktober 2009

Baterai Laptop Terbakar Nyaris Tewaskan Ibu & Anak

HEREFORD - Sarah Williams tentu bersyukur, setelah ia berhasil selamat dari peristiwa yang hampir membuat nyawanya melayang. Perempuan berusia 32 tahun asal Hereford, Inggris itu menjadi korban dari  baterai laptop yang terbakar di dalam bagasi mobilnya.

Saat itu, Sarah bersama anaknya, Meg (8) dan Ben (3) sedang berada di dalam mobil yang dikendarainya usai mengantar anaknya Steven bersekolah. Tiba-tiba di tengah lampu merah ia mendengar ledakan dari belakang mobilnya.

Tanpa basa-basi ia pun langsung, berusaha mengeluarkan kedua anaknya dari dalam mobil. ?Saya mendengar suara ledakan di belakang mobil seperti suara ban mobil pecah, sungguh beruntung pengemudi mobil di belakang juga membantu saya mengeluarkan anak-anak, ? katanya seperti dilansir Reghardware, Sabtu (17/10/2009).

Usut punya usut, ternyata ledakan berasal dari baterai laptop yang meledak di bagasi mobilnya. ?Pria yang membantu saya itu langsung menyingkirkan laptop yang terbakar dari mobil dengan menggunakan kayu yang ada di sekitar.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada jatuh korban

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar