Kamis, 22 Oktober 2009

Software Anti Malware Gratis, Ad-Aware Free

Software Ad-Aware Free kini hadir menjadi spyware killer sangat populer, karena mudah digunakan, dapat mendeteksi dan membunuh spyware dengan excellent, dan gratis digunakan untuk penggunaan personal home. Vers terbaru dari Ad-Aware Free ini memiliki improvisasi proteksi yang handal. Pada awalnya, program Ad-Aware Free ini sama seperti versi sebelumnnya. Namun,walaupun tampaknya sama, namun software Ad-Aware Free terbaru ini memiliki beberapa perubahan selain scan system, mampu menemukan spyware dan malware lain, kemudian menghapus atau mengkarantina malware, yakni pada bagian system proteksi.
Software Ad-Aware Free ini mampu memproteksi computer melawan rootkit, yang dapat bersembunyi dari deteksi dan menyebar ke system operasi. Ad-Aware Free ini juga memiliki tipe proteksi handal yang dapat melindungi computer dengan melakukan pengujian ‘kelakuan’ system computer yang kompleks, daripada hanya melihat signature dari malware. Ad-Aware juga menjanjikan perlindungan terhadap malware yang mencoba restore dirinya setelah system reboot. Ad-Aware kini sudah terintegrasi dengan Internet Explorer untuk scan file yang telah di-download, memberikan peringatan terhadap adanya file berbahaya yang mungkin dikirimkan ke system computer.
Ad-Aware Free memiliki modus Simple untuk sekali konfigurasi, dan modus Advanced agar user dapat memilih fitur advanced untuk kustomisasi. Software Ad-Aware Free ini tidak memproteksi melawan virus atau menyediakan proteksi full real-time. Walaupun begitu, software ini juga dapat melacak cookies ketika browsing Internet, namun dapat memperlambat kinerja IE dan Outlook Express selama 20 detik. Untuk mendapatkan fitur tersebut, user dapat membeli product Lavasoft yang sama, yakni Ad-Aware Pro senilai $40 atau Ad-Aware Plus $27 sebagai antivirus.
Spesifikasi minimum hardware software Ad-Aware Free versi 8.1 :
  • Harga : Free
  • System operasi : Windows 2000, Windows XP, Windows Vista
  • Requirements: Pentium 600 MHz atau di atasnya, harddisk 100MB, RAM 100MB
  • Ukuran file : 75280 KB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar