Kamis, 22 Oktober 2009

Windows 7 Punya Jubah Ajaib

INILAH.COM, Jakarta- Sesaat lagi sistem operasi terbaru Microsoft Windows 7 meluncur di Indonesia. Windows 7 memiliki beberapa fitur baru termasuk jubah ajaib. Seperti apa bentuknya?.
Windows 7 diluncurkan di Hard Rock Cafe Jakarta hari ini bersamaan dengan peluncurannya di seluruh dunia. Kemarin (21/10) INILAH.COM berkesempatan melihat lebih awal dan mencoba platform terbaru sistem operasi Microsoft ini.
Sebagai gambaran, tampilan Windows 7 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Windows Vista. Beberapa icon tidak jauh berbeda, namun fungsi toolbar menjadi lebih efektif dan sederhana.
Yang menarik dari Window 7 ini adalah memiliki banyak sekali shortcut. Bahkan salah satunya adalah peek yang berada di kanan bawah layar.
Peek ini berfungsi seperti sebuah mode stealth dalam Yahoo Messenger (YM) atau mungkin seperti jubah ajaib Harry Potter.
Namun yang mengagumkan adalah sistem operasi Windows 7 dapat berjalan dengan cepat di notebook atau desktop dengan memori (RAM) 512MB dan pada prosesor Atom berdaya kecil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar